Kapolres Kediri Kota Apresiasi 25 Anggota Berprestasi

Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., menggelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dan Pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi, Senin (2/8/2021). Sebanyak dua anggota mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan sebanyak 25 anggota menerima penghargaan prestasi.

Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., mengungkapkan pihaknya patut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada anggotanya. Pasalnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini anggota Polres Kediri Kota telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritasnya yang sangat tinggi.

“Dua anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. Merupakan suatu kebanggaan bagi saya sebagai pimpinan,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Kapolres Kediri Kota juga memberikan penghargaan kepada delapan anggota Satresnarkoba karena keberhasilannya melakukan ungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 145 Gram dan ganja seberat 195 Gram. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas atas dedikasi tinggi dalam penanganan Covid-19 di wilayah binaannya.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan dalam upaya anggota melakukan ungkap kasus pidana kriminal, narkoba dan pelayanan kepada masyarakat,” tegas AKBP Wahyudi. S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., sangat mengapresiasi kepada anggota yang berhasil melakukan ungkap kasus dan menjalankan tugas dengan baik. Diharapkan penghargaan dan apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan kinerja para anggota secara optimal dalam memberikan pelayanan dan pengamanan.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada anggota ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. (*/Red BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL