Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Percepatan Vaksinasi kepada warga di wilayah Hukum Polres Kediri Kota terus dilakukan. Polres Kediri Kota kembali melaksanakan Vaksinasi Merdeka Semeru Tahap 1 dan Tahap 2 di Gerai Vaksin Presisi di Taman Tirtoyoso  Kota Kediri, Sabtu (14/8). Sebanyak 1500 vaksin ditargetkan terlaksana hari ini.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru  ini dilakukan untuk penekanan penyebaran virus Corona. Dengan melaksanakan vaksinasi Merdeka Semeru ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh ( Herd Immunity )  masyarakat dari Covid-19.

“Kita melakasanakan vaksinasi Merdeka Semeru Tahap 1 dan Tahap 2. Kita juga menjaring saudara kita yang belum melaksanakan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., memberikan bendera merah putih kepada para peserta vaksinasi. Bendera tersebut diharapkan dapat mengobarkan semangat masyarakat untuk terus berjuang melawan penyebaran Covid-19.

“Dengan semangat kemerdekaan ini, kita ajak masyarakat mengobarkan semangat untuk berjuang melawan Covid-19. Dan mudah-mudahan pandemi  Covid-19 ini segera berakhir,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. (*/Red BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post DPRD Kota Malang Melaksanakan Sidang Paripurna untuk Membacakan Pendapat Para Fraksi Terkait KUA-PPAS APBD Tahun 2022
Next post Secara Virtual Presiden dan Forkopimda Jatim Melepas Ekspor Komoditas Pertanian Merdeka Ekspor Tahun 2021