Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Pembentukan Satuan Raider Yonif Raider 755 TA 2021

Malang, www.beritamadani.co.id – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. meninjau Latihan Pembentukan Satuan Raider Yonif Raider 755/Yalet/20/3 Kostrad TA 2021 bertempat di Mayonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad, Jabung, Malang. Minggu (11/7/2021).

Latihan ini sebelumnya resmi dibuka oleh Pangdivif 2 Kostrad didampingi Waaspers Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Arif Harianto sebagai Danlat Lattuk Satuan Raider Yonif Raider 755/Yalet/20/3 Kostrad TA 2021.

Dalam peninjauannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, Latihan Raider merupakan salah satu implementasi dan kebijakan Pimpinan TNI AD dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dan kualitas tempur satuan jajarannya.

“Kepada pelaku latihan, manfaatkan kesempatan yang ada untuk menimba dan menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Segera sesuaikan diri dengan situasi latihan dan pedomani instruksi para pelatih agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

“Berlatihlah dengan serius tetapi tetap memperhatikan faktor keamanan karena latihan ini sangat besar resikonya, apalagi masih ada kurang lebih dua bulan kedepan latihan yang akan dijalani di daerah latihan Jabung dan Gunung Taji Kompleks Kabupaten Malang serta tahap Rawa Laut di Pantai Tamban Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (*/Red)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL