Kapolres Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Kediri, www.beritamadani.co.id – Bentuk kepedulian terhadap para pedagang kaki lima (PKL), tukang becak dan warga yang terdampak adanya PPKM Darurat, Kapolres Kediri AKBP. Lukman Cahyono membagikan ratusan paket sembako secara langsung, bersama dengan personel gabungan dari Polres Kediri, Kodim 0809 dan Satpol PP Kabupaten Kediri, di wilayah hukum Polres Kediri.  Jumat (23/7/2021).

Kapolres Kediri AKBP. Lukman Cahyono menuturkan, acara bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dari petugas gabungan, terhadap masyarakat terdampak PPKM Darurat yang diketahui sebelumnya, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu disampaikan bahwa  masyarakat yang mendapat bantuan, merasa sangat bersyukur karena sembako tersebut bisa  memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga.

“Kami berikan 100 paket sembako beras 5 Kilogram kepada masyarakat dengan tujuan untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarganya,” ucap AKBP Lukman, Sabtu (24/7/2021).

Selanjutnya AKBP. Lukman Cahyono bersama petugas gabungan juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima, agar tetap mematuhi peraturan PPKM darurat dan mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat bisa tetap disiplin dalam menjalani Protokol Kesehatan. Agar virus Corona ini bisa segera berakhir, agar ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal,” ungkapnya. (*/Red BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL