Tulungagung, www.beritamadani.co.id – Saat Anda sakit dan membutuhkan obat-obatan, tentu kita harus membelinya ditempat yang terpercaya. Mengingat betapa pentingnya dalam kehidupan masyarakat, maka apotek merupakan tempat yang paling tepat guna menemukan obat-obatan sesuai keluhan Anda.

Salah satunya Apotek Budi Mulia di Jalan Mayjend Sungkono No.1, Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, yang menjadi kepercayaan masyarakat Tulungagung ini, tak hanya menjual obat-obatan tetapi juga menjual alat kesehatan yang berkualitas seperti masker, spuit, handscoon dan alat kesehatan lainnya.

Selain murah dan lengkap, apotek ini juga memiliki keunggulan lainnya yakni pelayanan para apoteker yang profesional secara sigap dan ramah pada setiap konsumennya. Disamping itu, pihaknya juga sangat menjamin kebersihan area apotik serta memperhatikan Protokol Kesehatan dengan baik.

Keunggulan lain dari Apotek Budi Mulia adalah mampu menciptakan dan mempertahankan citra sebagai penyedia obat yang aman atau bebas obat palsu.

Sedangkan untuk obat-obat yang membutuhkan resep dokter, para Apoteker di  Apotek Budi Mulia mampu memberikan penjelasan tentang obat yang akan dikonsumsi pasien dan sigap mengedukasi aturan-aturan, seperti cara penyimpanan dan menjelaskan efek sampingnya.

Dengan keberadaan Apotek Budi Mulia ini semoga mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Tulungagung sekaligus menjadi garda terdepan dalam penyediaan obat-obatan berkualitas bagi masyarakat. (*/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 142 Orang Meninggal Terpapar Covid-19 di Kecamatan Lowokwaru
Next post Guna Tekan Penyebaran Covid-19 Danki 1 C Pelopor Satbrimob Kediri Terus Semprot Disinfektan