Pengurus MOI Malang Raya Audensi dengan Kapolresta Malang yang Baru

Malang Kota, www.beritamadani.co.id – Rombongan Media Online Indonesia (MOI) DPC Malang Raya, yang dinahkodai Darsono, diterima langsung oleh Kapolresta Malang Kota yang baru, AKBP. Budi Hermanto, S.I.K., di ruang kerjanya.

Di depan Kapolresta, Darsono, selaku Ketua MOI DPC Malang Raya, mengatakan kedatangan rombongannya ke Mapolresta yang pertama untuk silaturrahmi dan memperkenalkan Media Online Indonesia (MOI) di Malang.

“Kedatangan kami ke sini, tak lain untuk silaturrahmi dan memperkenalkan MOI kepada Polresta Malang Kota,” katanya.

Selain itu, Darsono juga menyampaikan, bahwa MOI siap bersinergi dalam pemberitaan dengan Polresta. Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolresta, karena rombongannya sudah disambut baik oleh Kapolresta beserta jajarannya.

“Kami, dari MOI Malang, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolresta, karena kedatangan kami sudah diterima dan disambut baik oleh Bapak Kapolres. Ini merupakan suatu yang luar biasa bagi kami,” ujarnya.

Lebih lanjut Darsono menyampaikan, bahwa MOI di malang ini masih terbilang baru. Namun, MOI akan berusaha menjadikan wadah para jurnalis khususnya di Malang Raya untuk menjadi jurnalis yang profesional.

“Memang MOI di Malang ini masih terbilang baru, namu kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi media yang profesional, menaati Undang-undang, menaati Kode Etik Jurnalistik (KEJ), benar-benar menjadi bagian dari pilar yang membangun dan mencerdaskan bangsa ini,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada pihak Kepolisian untuk tidak segan-segan memberikan masukan kepada anggota MOI. Bahkan apabila dikemudian hari ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja dari anggota MOI.

“Bahkan, kami siap ditegur apabila ada kesalahan dari kami,” tegasnya.

Kapolresta Malang, AKBP. Budi Hermanto,S.I.K., dengan didampingi Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu. Ni Made Seruni Marhaeni, mengapresiasi kedatangan MOI DPC Malang Raya. Kapolresta berpesan kepada MOI, agar menyampaikan hal-hal yang positif.

“Sampaikanlah kabar yang baik. Kita angkat aura yang positif biar adem,” ucap Buher sapaan akrabnya.

Selain itu, Kapolresta juga berharap, apabila ada pemberitaan terkait Polresta Malang Kota, agar dikoordinasikan dulu kepada pihak Polresta.

“Kalau ada berita yang ada hubungannya dengan kami, kami berharap untuk dikonfirmasi dulu dengan kami. Saya selalu welcome kepada awak media,” imbuhnya.

Buher juga bercerita, kalau ia banyak dimasukkan grup-grup wartawan di mana beliau bertugas. (Yuni)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL