Jakarta, www.beritamadani.co.id – Sarana Jaya memberikan fasilitas kepada pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berupa ruang dan alat perlengkapan usaha. Kegiatan tersebut diselenggakan di salah satu pusat perbelanjaan milik Sarana Jaya Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Kegiatan Jak Preneur Fest akan dilaksanakan mulai tanggal 01 hingga 09 Mei 2021. Kegiatan tersebut bertujuan memulihkan krisis, melangkah menuju kota yang berketahanan dan berkelanjutan sebagai upaya menjembatani pelaku UMKM Jak Preneur untuk memasarkan produknya.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan menuturkan bahwa kegiatan Jak Prenuer Fest ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha UMKM dalam memasarkan produk serta membantu meningkatkan perekonomian rakyat. Ia mengatakan bahwa Sarana Jaya akan selalu konsisten berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat DKI Jakarta.

“Sarana Jaya sebagai BUMD DKI Jakarta, siap mendukung kegiatan – kegiatan yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarya Timur untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di masa pandemi yang masih harus kita hadapi bersama” Tutup Agus. (*/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Polres Kediri Kota Laksanakan Tradisi Perpisahan Pelajar Papua (ADEM) Kelas XII Kota Kediri
Next post PAC PP Blimbing Laksanakan Giat Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu