PAC PP Blimbing Laksanakan Giat Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PAC PP Blimbing melaksanakan kegiatan Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu.  Bertempat di Hotel Swiss Bellyn Kota Malang. Santunan diberikan kepada seratus anak yatim, Minggu (02/4/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Yudi Sinyo sapaan akrab Ketua PAC PP Blimbing, kegiatan Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi program rutin tahunan. Yang bertujuan untuk memberikan sedikit rasa senang kepada anak-anak yatim yang berada di wilayahnya.

Selain kegiatan diatas menurut Sinyo dalam Bulan Ramadhan ini PP juga telah melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada fakir miskin, juga pemberian buka bersama untuk masyarakat dan para pejalan kaki yang ada di wilayah Blimbing, jelas Sinyo dalam sambutannya saat acara Bukber di Hotel Swiss Bellyn.

Sementara itu Ketua MPW PP Kota Malang H. Agus Sunar Dewa Brata atau yang lebih akrab di panggil Nanang Sumba juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga PP Kota Malang semakin diterima oleh seluruh kalangan masyarakat Malang, juga bisa menjadi contoh kepada PAC yang lain.

Gunawan Tridharma Putra selaku GM Swiss Bellyn, saat diwawancarai awak Media Online www.beritamadani.co.id menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kepada anak yatim-piatu ini jangan hanya dilakukan tahun ini saja, kalau bisa PP selalu bersinergi dengan pihaknya untuk kegiatan ini.

“Sebagai makhluk sosial kita harus saling membantu kepada sesama dan jangan memandang Suku, Ras dan Agama,” ujar Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan Tridharma Putra mengatakan bahwa acara Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu ini bertepatan dengan HUT ke-7 Hotel Swiss Bellyn.

“Kebetulan acara tahun ini berbarengan dengan Hari Ulang Tahun ke-7 Hotel Swiss Bellyn yang di pimpinnya dan semoga kedepannya bisa lebih maju dan sukses,” pungkas Gunawan yang sekaligus MPO PP Kota Malang.

Setelah acara santunan selesai, dilanjutkan acara siraman rohani yang disampaikan oleh salah satu kader PP yang sangat ditunggu tauziahnya oleh para hadirin, beliau adalah Habib Muhammad Muhsin yang juga Sekretaris PAC Lowokwaru.

Untuk diketahui bahwa acara ini juga dihadiri oleh Muspika dan para kader Pemuda Pancasila (PP) serta para undangan lainnya. (Yuni)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL