Surabaya, www.beritamadani.co.id – Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo serahkan bantuan sosial secara simbolis kepada korban banjir bandang di Provinsi Nusa Tenggara Timur,  bertempat di depan gedung Lobby Tribrata, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Jatim dan para pejabat utama Polda Jatim.

Adapun bantuan sosial tersebut berupa: beras 4 Ton, air mineral 100 dus, hand sanitizer 30 dus, mie instan 1.800 dus, pakaian + pembalut + pampers 331 dus, peralatan mandi + selimut 300 dus dan obat obatan+masker 98 dus.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, dengan pendistribusian bantuan sosial Polda Jatim ini, diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir bandang yang dialami oleh saudara-saudara kita yang berada di NTT.

Kami sampaikan terimakasih kepada Polres atau jajaran wilayah dan Polda Jatim yang telah berupaya mengumpulkan bantuan sosial ini untuk didistribusikan kepada para korban banjir bandang yang terjadi di NTT.

“Dengan pendistribusian bantuan sosial Polda Jatim ini diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir bandang yang dialami oleh saudara saudara kita yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur,” papar Wakapolda Jatim.

Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo menambahkan bahwa kerusakan infrastruktur cukup berat  dan menelan ratusan korban meninggal.

“Telah kita ketahui bersama melalui media sosial maupun media elektronik, akibat banjir bandang di Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut telah mengakibatkan rusaknya berbagai infrastruktur yang cukup berat, bahkan telah menelan ratusan korban meninggal dunia,” tambah Wakapolda Jatim. (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta Menerima Audiensi Da’i Kamtibmas Polda Jatim
Next post Walikota Malang Sutiaji Launching E-SPPT PBB, Optimis PAD Sektor Pajak Akan Naik