Pramudito Putra Virmanza Tokoh Milenial Yang Ingin Menjadi Pemimpin Sekelas Bupati

Malang, www.beritamadani.co.id – Pramudito Putra Virmanza atau yang akrab disapa Dito adalah salah satu putra daerah Kabupaten Malang yang mempunyai impian yang sangat luar biasa.Kenapa bisa dikatakan demikian karena diusianya yang masih belia ia sudah mempunyai kemauan yang patut diacungi jempol, yaitu ingin menjadi pemimpin sekelas bupati.

Dengan pengalaman yang dimilikinya seperti Ketua Komunitas Malang Seduluran, Direktur sebuah klinik kesehatan yang berada di daerah Kromengan dan juga Pemimpin perusahaan Printing Dinasti yang ada dikawasan Singosari ini, Dito merasa optimis akan bisa bersaing dengan politikus yang ada di Kabupaten Malang.

Ketika ditanya apakah nanti akan mengunakan kendaraan atau partai apa, saat acara buka puasa bersama dengan beberapa awak media di Hotel Aria Gajayana, Dito masih belum mau menjelaskan.

“Pastinya saya sedang melakukan pendekatan dan akan memilih partai apa yang cocok buat saya,” ujarnya.

Masih menurut Putra pemilik Hotel THE 101 dan Aria Gajayana itu, ia merasa terpanggil untuk maju sebagai Bupati karena ingin memberikan karya nyata dan akan menampung serta akan mengimplentasikan karya para milenial yang ada di Kabupaten Malang.

Dito pun juga menginginkan agar Generasi Milenial bisa bersaing dengan para senior dalam kancah politik demi kemajuan Kabupaten Malang yang tercinta. (Yuni)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL