Dikira Razia Ternyata IPOK87 Bersama Denpom Divif 2 Kostrad Bagi-bagi Takjil

Malang, www.beritamadani.co.id – Warga Bumi Arema di exit Tol Lawang dibuat kaget dengan puluhan anggota IPOK87 bersama Detasemen Polisi Militer Divif 2 Kostrad dan Satlantas Polres Malang yang berjejer di pinggir jalan. Mereka sempat was-was diduga ada operasi, namun saat dihentikan, mereka bukannya ditanya surat-surat kendaraan atau SIM, namun malah diberikan takjil dan masker gratis, Minggu (25/4/2021) sore.

Sebanyak 500 takjil dan ratusan masker donasi dari para dermawan yang disiapkanpun ludes terbagikan untuk para pengguna jalan, baik roda 2 maupun roda 4, yang melewati perempatan exit Tol Lawang.

Koordinator kegiatan pembagian takjil IPOK87, Sofyan Adi Cahyo, mengatakan bahwa giat ini merupakan realisasi program kegiatan yang sudah dicanangkan selama bulan Ramadhan, saat ini menggandeng  Detasemen Polisi Militer Divif 2 Kostrad dan giat ini bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Pembagian takjil Ini merupakan wujud rasa syukur dan giat kali ini IPOK87 bersama Denpom Divif 2 Kostrad juga didukung Satlantas Polres Malang yang sedang bertugas. Semua yang kita lakukan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, serta mempererat hubungan dengan masyarakat,” ujar Sofyan menjelaskan kepada Media Online www.beritamadani.co.id.

Disela-sela pembagian takjil untuk buka puasa ini, para anggota IPOK87 dan Polisi Militer juga memberikan ratusan masker kepada para pengendara yang melintas juga anak jalanan yang biasa mangkal di perempatan exit Tol Lawang.

Salah satu pengguna jalan yang mendapat berkah takjil itu, Amalia (18) merasa bersyukur ada pembagian takjil gratis yang digelar oleh IPOK87 bersama Denpom Divif 2 Kostrad.

“Alhamdulillah dapat takjil gratis, ini baru pulang kerja. Tadi sempat takut saya kira operasi kok ada Polisi Militernya. Semoga barokah,” kata Amalia dengan wajah sumringah.

Diinformasikan, kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda. Selanjutnya agenda kegiatan pembagian takjil IPOK87, direncanakan pada Hari Minggu, 2/5/2021, jam 16.00 WIB, dengan lokasi kegiatan di perempatan traffic light Jl.Sudanco Supriyadi (Depan Kantor Kejaksaan atau barat Hotel Herlingga, Kota Blitar. (Acil)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL