Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi Melaksanakan Kunjungan ke BBPPTP Surabaya

Jombang, www.beritamadani.co.id – Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) Surabaya,  yang berada di Mojoagung Kabupaten Jombang, Rabu (31/03/2021).

Kunjungan kerja dari Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi ini bertujuan untuk membahas Program dan Kegiatan, yang ada di BBPPTP Surabaya.

Diketahui bahwa Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) Surabaya, merupakan salah satu UPT Direktorat Jenderal Perkebunan. Banyak Program dan Kegiatan strategis yang sedang dilaksanakan.

Harvick Hasnul Qolbi, Wakil Menteri Pertanian RI ini mengharapkan program dan kegiatan berjalan dengan baik dan optimal, dengan anggaran yang tersedia di Kementerian Pertanian saat ini.

Disela-sela kunjungan kerja, Wakil Menteri Pertanian Harvick HQ juga berkunjung ke unit-unit layanan Laboratorium yang ada di BBPPTP Surabaya. Hal ini untuk melihat layanan Laboratorium Balai, SDM, maupun peralatan yang dimiliki BBPPTP Surabaya.

Dalam pernyataannya Harvick HQ berharap semua yang dimiliki BBPPTP Surabaya dapat melayani masyarakat khususnya Petani Perkebunan di Indonesia

“Kementerian Pertanian dan UPT Kementerian Pertanian siap membantu petani,” pungkas Harvick Hasnul Qolbi, Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia. (*/Red)

 111 total views,  1 views today

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL