Serang, www.beritamadani.co.id – Sebanyak 1000 Pcs Alat Rapid Antibodi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, diberikan kepada Rutan Kelas IIB Serang. Bantuan tersebut bertujuan untuk screening kesehatan warga binaan Rutan Serang dan mencegah penularan Covid-19. Rabu (03/03/2021).

Bertempat di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten, Tim Medis dari Klinik Rutan Serang disambut Petugas instalasi farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap, mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Kegiatan ini selain pemberian alat rapid antibody, bertujuan untuk memperat sinergitas antara Rutan Serang dan Dinkes Provinsi Banten

“Alhamdulillah, saya atas nama Pimpinan Rutan Serang mengucapkan terimakasih kepada Dinkes Provinsi Banten, dengan adanya bantuan penerimaan Alat Rapid Antibodi ini, pasti sangat berguna untuk pencegahan dan penanggulangan pandemi virus Covid-19. Dan ini bentuk salah satu bukti sinergitas Rutan Serang dengan Dinkes Provinsi Banten,” ungkap Aliandra Harahap. (Ari/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Manfaatkan Lahan Kosong, WBP Rutan Serang Diajari Bercocok Tanam
Next post Gandeng PATI Banten, Puluhan Napi Lapas Serang Diberikan Pelatihan Pertukangan Bangunan