Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pertama Tahun 2021 Desa Menang

Kediri, www.beritamadani.co.id – Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2021 yang pertama untuk warga Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri dilaksanakan hari ini, Senin (29/3/2021), bertempat di Balai Desa Menang.

BLT sebesar Rp. 300.000,- tersebut diserahkan langsung kepada 90 orang penerima, untuk warga 2 dusun, yakni Dusun Menang dan Dusun Suko.

Acara penyerahan dibuka langsung oleh Camat Pagu, Drs. Imron. Dalam sambutannya Camat Pagu menyampaikan, dengan dicairkannya BLT supaya meringankan beban keluarga yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

“Agar dapat membantu meringankan beban keluarga yang terdampak Covid-19, hampir selama satu tahun lebih, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Menang,” ujarnya.

Lebih lanjut Camat Pagu, Drs. Imron,  berpesan agar masyarakat di wilayah Kec. Pagu khususnya warga Desa Menang untuk selalu menjaga kebersihan serta kesehatan diera pageblug Covid-19.

“Semoga wabah penyakit ini segera enyah dari Bumi Indonesia tercinta Nusantara,” tuturnya pada awak media online www.beritamadani.co.id, yang memantau langsung di lokasi, jalannya penyerahan BLT 2021 di Desa Menang ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Menang Kec. Pagu Kab. Kediri,  Linda.

“Semoga dana BLT yang diserahkan hari ini kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, bisa mengurangi beban dan bisa memenuhi kebutuhan belanja, dimasa pandemi Covid-19, yang hingga saat ini belum juga berakhir,” pungkasnya. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL