Aparatur Sipil Negara (ASN) Dan Anggota DPRD Kabupaten Kediri Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Kediri, www.beritamadani.co.id – Aparatur Sipil Negara (ASN), Anggota DPRD dan Anggota Satpol PP Kabupaten Kediri, melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di lapangan tenis area Pemkab Kediri pada hari ini, Kamis ( 25/02/2021 ).

Pelaksanaan vaksinasi dimulai jam 08.00 WIB, diawali dengan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan, dilakukan vaksinasi kemudian dilakukan observasi bagi penerima vaksinasi.

Selain beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kediri, giat ini dikuti oleh anggota dan sekretariat DPRD sebanyak 103 orang, juga anggota Satpol PP sebanyak 204 orang

Seperti yang disampaikan oleh Agoeng Djoko Retmono, S.H., M.M., Ka Satpol PP Kabupaten Kediri yang ikut divaksin di tempat sebelah utara lapangan tenis, belakang Kantor Pemkab Kediri ini, bahwa 204 anggota Satpol PP mengikuti vaksinasi.

“Anggota Satpol PP yang ikut vaksinasi sebanyak 204 orang dan setelah divaksinasi dilaksanakan observasi selama 30 menit, tadi rasanya seperti disuntik biasa,” ujarnya.

Sama halnya yang disampaikan anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi PPP Chafifudin, bahwa ketika divaksinasi juga tidak terasa sakit.

“Ketika divaksin mboten sakit (tidak sakit,red), seperti dipijit-pijit saja,” tuturnya.

Untuk diketahui bahwa vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan vaksinasi tahap kedua setelah yang tahap pertama diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (nakes) di lingkungan Pemkab Kediri. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL