Mengakhiri Pengabdian, Bupati Kediri Berpamitan Secara Virtual

Kediri, www.beritamadani.co.id – Menjelang berakhirnya pengabdian selama sepuluh tahun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Hariyanti Sutrisno dan Maskuri melakukan pamitan kepada masyarakat Kabupaten Kediri, Selasa (16/02/2021) pagi.

Acara dengan tajuk “Mohon Pamit Purna Tugas” tersebut, digelar secara virtual dan hanya beberapa pejabat saja yang nampak hadir di Convention Hall  Area Simpang Lima Gumul (SLG). 

Selain dihadiri perwakilan Forkompimda dan tokoh masyarakat, dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Hanindhito Himawan Pramana dan Maria Ulfa.

Dalam sambutannya, Hanindhito Himawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Haryanti dan Wakil Bupati Maskuri atas kerja kerasnya dalam membangun Kabupaten Kediri selama sepuluh tahun terakhir.

Selain itu, Mas Dhito (Sapaan akrab Hanindhito Himawan Pramana) juga mendoakan yang terbaik untuk Haryanti dan Maskuri.

Seusai acara, ketika dikonfirmasi awak media mengenai harapan Kabupaten Kediri Kedepan, Bupati Haryanti menyampaikan agar masyarakat tetap bertahan ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga setelah pandemi selesai, semua bisa meningkat, baik ekonomi, sekolah dan yang lain,” ujar Bupati Haryanti.

Ketika disinggung mengenai Pesan untuk Bupati terpilih, Hariyanti mengatakan tidak perlu ada Pesan, karena yang bersangkutan walaupun masih muda sudah bisa mandiri.

Selain itu, Hariyanti Sutrisno kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama sepuluh tahun terakhir.

“Terimakasih kerjasama selama ini dan mohon maaf jika ada kesalahan,” ujar Hariyanti Sutrisno dan Maskhuri Iksan. (Tim Bmk/Cakas/Widya)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL