Malang, www.beritamadani.co.id – PMII Rayon Al Fanani Komisariat Universitas Islam Malang melakukan aksi peduli yang bertajuk ‘Al Fanani Peduli’.

Aksi Al Fanani Peduli ini dilaksanakan di sekitar traficlight pertigaan Blimbing Malang, tepatnya depan Pos Polisi.

Giat ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah saat ini, baik yang berada di wilayah Kalimantan hingga Sumatera.

“Kami melakukan aksi ini untuk membantu meringkan beban yang dialami oleh saudara – saudara kita, baik di Kalimantan hingga Sumatera meski hanya sedikit,” ucap Rofiq selaku Koordinator Lapangan (Korlap) dalam Aksi Al Fanani Peduli.

Selain itu aksi ini merupakan salah satu contoh kecil dari pengimplementasian nilai -nilai dasar pergerakan yang diajarkan yaitu ‘hablumminnaas’.

“Perlu diingat bahwa Aksi Al Fanani Peduli adalah bentuk pengimplementasian dari salah satu empat nilai dasar pergerakan. Tauhid, Hablumminallah, Hablumminnaas, Hablumminal Alam. Ini adalah contoh kecil dari hablumminannaas,” jelas Farhan salah satu anggota PMII Al Fanani Unisma.

Realisasi Aksi Al Fanani Peduli ini tidak luput dari peran serta Muniman selaku Ketua Rayon Al Fanani yang terjun bersama dengan rasa peduli dan berharap dapat berbagi untuk kebermanfaatan bersama.

Diinformasikan bahwa Aksi Al Fanani Peduli ini juga melakukan open donation melalui dua nomor Rekening, BNI: 0799929500 atas nama: Ayu Dwi Wulandari  dan Rekening BRI: 1259-01-005934-50-5 atas nama: Putri Hanifah. (Tim Publikasi PMII Al Fanani Unisma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post KPU Kabupaten Kediri Gelar Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
Next post Ketua DPD RI Sebut Satgas Pamtas RI-Malaysia Harus Bersinergi Jaga Perbatasan