Diduga Serangan Jantung Saat Bersepeda, Warga Desa Slumbung Meninggal Mendadak di Jalan Persawahan Desa Purwokerto Ngadiluwih

Kediri, www.beritamadani.co.id – Diduga serangan jantung seorang pria dari Dusun Tajinan ditemukan meninggal di Jalan persawahan wilayah Dusun Selomanen, Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Minggu (17/1/21).

Diketahui. korban adalah Suyahmun (59), warga Dusun Tajinan RT.02 RW.02, Desa Slumbung, Kec. Ngadiluwih, Kab. Kediri.

Menurut informasi yang diterima Media Online www.beritamadani.co.id, korban pada saat itu ditemukan oleh warga bersama sepeda Federal warna hitam, dalam kondisi terlentang dengan tangan kanan memegangi dada sebelah kiri, di tengah jalanan persawahan desa. Kemudian ketika didekati ternyata korban sudah tidak bergerak dan tidak bernafas.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP Iwan Setyo Budi mengungkapkan bahwa peristiwa itu diketahui oleh Jasir warga setempat yang sedang lewat TKP sekira Pukul 06.00 WIB, ada satu unit sepeda Federal warna hitam yang tergeletak di tengah jalan dan terdapat korban sudah dalam posisi terlentang dengan tangan kanan memegangi dada sebelah kiri, kemudian saksi mendekati ternyata korban sudah tidak bergerak dan tidak bernafas. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa lalu di dilanjutkan ke Polsek Ngadiluwih.

“Korban memiliki riwayat sakit jantung sejak 4 tahun yang lalu, dan sampai saat ini korban rawat jalan di RS Surya Melati Kandat. Korban juga masih rutin mengkonsumsi obat,” ungkap Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi.

Lebih lanjut menurut AKP Iwan, Setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh Bidan Desa, terdapat luka baret pada kedua lutut, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Sementara itu sepeda merk Federal warna hitam milik korban, kami amankan di Mako Polsek Ngadiluwih,” pungkasnya. (Tim BMK/Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL