Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kediri Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Kediri, www.beritamadani.co.id – Masih tingginya Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kediri (SATPOL PP), melaksanakan giat Operasi Yustisi Gabungan pada malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang ramai. Seperti yang dilakukan pada, Sabtu malam (19/12/2020).

Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri, Agoeng Djoko Retmono yang akrab dengan panggilan Mas Agoeng, menjelaskan melalui by phone bahwa untuk Operasi Yustisi sengaja digelar di dua tempat yang berbeda demi untuk semata, penertiban, keamanan dan kenyamanan warga masyarakat, khususnya Kabupaten Kediri.

Ketika dikonfirmasi Agoeng Djoko Retmono juga menyampaikan bahwa Operasi Yustisi ini dilakukan karena masih tingginya angka Covid-19 di Kabupaten Kediri. Hal ini agar tidak terjadi klaster-klaster baru. Sasaran Operasi Yustisi adalah cafe-cafe, kost-kostan yang dipandang banyak kerumunan atau pengujung yang berada di wilayah Kecamatan Ngasem.

Adapun bagi pelanggar yang tidak  menggunakan kelengkapan akan diberikan pembinaan dan sanksi penindakan sesuai aturan yang berlaku di Pemkab Kediri.

“Hal ini untuk kebaikan kita semua, demi menjaga kesehatan keluarga kita sendiri maupun orang lain, supaya tidak tertular dan menularkan,” pungkas Agoeng Djoko Retmono. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL