Satlantas Polres Kediri Lakukan Apel, Pengecekan Randis Dan Sarpas Persiapan Operasi Lilin 2020

Kediri, www.beritamadani.co.id – Menjelang Operasi Lilin Semeru 2020, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kediri telah melakukan upaya dalam persiapan dengan menggelar Apel persiapan anggota dan pengecekan kendaraan dinas, di halaman Mapolres Kediri, Selasa (15/12/2020). 

Apel tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar S.H., S.I.K. Usai giat Apel tersebut dilakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) serta mempersiapkan personel, termasuk sarana dan prasarana (sarpras) menjelang Operasi Lilin 2020. 

Adapun tujuan dari pengecekan ini untuk memastikan randis yang ada siap mendukung dan layak saat digunakan dalam pengamanan Operasi Lilin 2020 yaitu momen Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K.,  melalui Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar menuturkan selain pengecekan kendaran operasional, juga melakukan Rapid Test terhadap seluruh anggota Satlantas, sebagai langkah awal memutus rantai penyebaran Covid-19, ungkapnya pada awak media.

Selain itu juga membagikan asupan minuman supplement berupa Probiotik kapada seluruh anggota Satlantas Polres Kediri guna menjaga dan meningkatkan system imun/kekebalan di masa pandemi Covid-19. 

“Untuk personil langkah awal kami lakukan rapid test dahulu. Hal itu untuk memastikan semua personil dalam kondisi sehat tidak terpapar virus Covid-19,” pungkas AKP Bobby, Kasat Lantas Polres Kediri. (Tim BMK/Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL