Blitar, www.beritamadani.co.id – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.I.K dan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K, beserta puluhan anggota Polres Blitar Kota dan Polres Blitar mendatangi Kodim 0808 Blitar, untuk memberikan surprise pada peringatan Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-72.

Polres Blitar Kota dan Polres Blitar memberikan surprise kepada Satuan Kodim 0808/Blitar, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT Kodam V/ Brawijaya ke-72 Tahun 2020 di Makodim 0808/Blitar, Kamis (17/12/2020).

Kapolres Blitar Kota dan Kapolres Blitar dalam kesempatannya mengatakan, ini merupakan surprise dari Polres Blitar Kota dan Polres Blitar kepada TNI-AD pada peringatan Hari Juang TNI AD ke 75 dan HUT Kodam/Brawijaya ke-72, yang merayakan hari jadinya.

Tak lupa juga kami beserta segenap keluarga besar Polres Blitar Kota dan Polres Blitar mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD ‘Bersama Kita Bisa dan HUT Kodam V/Brawijaya Bhirawa Anoraga Gagah Perkasa Tetapi Rendah Hati’, semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dan terjaga dengan baik dan semakin solid, khususnya Kodim 0808/Blitar dengan Polres Blitar Kota dan Polres Blitar, untuk menjaga keamanan dan stabilitas Wilayah.

Sementara, Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P mengatakan, Kami selaku Dandim 0808/Blitar mengucapkan terimakasih atas surprise yang telah diberikan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-72 yang disampaikan Kapolres dan segenap anggota.

Lebih lanjut Dandim 0808 juga menambahkan, kami berharap sinergitas TNI – Polri yang selama ini terjalin, akan tetap terpelihara dan meningkat terus sepanjang masa, “Bersama rakyat TNI kuat, Bersama Kita Bisa,” tandasnya.(Dim0808/Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Penetapan Hasil Penghitungan Suara, Mas Dhito – Mbak Dewi Dinyatakan Menang
Next post PMII Gelar Open Donasi Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Gresik