Sidoarjo, www.beritamadani.co.id – Rotasi jabatan di lingkup Polresta Sidoarjo kembali bergulir. Kali ini yang berganti adalah posisi Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Porong.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketiga pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Jumat (4/12/2020) pagi, bertempat di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Kombes Pol. Sumardji, kepada para pejabat yang baru dilantik menyampaikan pesan supaya dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung-jawab masing-masing. Guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Sidoarjo supaya tetap aman dan kondusif.

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan penanganan wabah Covid-19, pengamanan pilkada serentak, pilkades serentak, pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” pesannya.

Pelaksanaan tugas dan tanggung-jawab tersebut agar dipahami para pejabat yang baru, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Serta ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolresta Sidoarjo atas pengabdian selama ini di Polresta Sidoarjo dan dapat mengembangkan prestasi ditugas selanjutnya.

Beberapa pejabat yang melakukan sertijab kali ini. Adalah pejabat lama Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar menempati jabatan baru Wakapolres Gresik dan posisinya digantikan pejabat baru AKP Wikha Ardilestanto yang sebelumnya sebagai Kabagops Polres Nganjuk.

Sementara itu, Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Wahyudin Latif, tukar posisi dengan AKP Ambuka Yudha untuk menempati jabatan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo. (Tim BMK/Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pelatihan Olahan Makanan Dan Minuman Berbahan Labu Madu Paguyuban UMKM Kelud Mandiri
Next post Bersama Warga Binaannya, Babinsa Desa Kotes Laksanakan Karya Bakti Perbaiki Irigasi