Surabaya, www.beritamadani.co.id – Amazing, dua anggota Dewan Pers (DP) Ahmad Djauhar dan Asep Setiawan mendukung UKW yang diselenggarakan Solopos pada, 26-27 Desember 2020.

Demikian dikatakan inisiator UKW Mandiri, Agung Santoso dalam releasenya kepada berbagai media online dan cetak hari ini (21/12/2020) .

Sebagai bukti kedua sosok tersebut mendukung UKW Mandiri yang bekerjasama dengan Solopos, Ahmad Djauhar akan menjadi Tim Penguji.

“Ya, memang benar Pak Ahmad Djauhar akan menjadi Tim Penguji UKW Solopos yang akan dilaksanakan, 26 sampai 27 Desember 2020,” ujar Sholahuddin, selaku penanggung jawab UKW.

Ahmad Djauhar dikalangan Dewan Pers tidak asing lagi, pria yang sudah dua periode menjadi anggota Dewan Pers segera meluncur dari markas DP di Jakarta ke Solo. Djauhar bukan sekedar datang tapi masuk Tim Penguji selama dua hari.

“Saya mendukung dan semoga sukses untuk UKW Mandiri yang bekerjasama dengan Solopos,” timpal Asep Setiawan, dalam komunikasi dengan telepon seluler dari London Inggris, dengan inisiator pelaksana UKW Solopos, Agung Santoso.

Asep pria kelahiran Jawa Barat lagi liburan akhir tahun di Eropa menyambut positif tentang UKW dengan lembaga penguji dari Solopos merupakan cerminan bahwa UKW itu adalah upaya mandiri, sehingga dengan demikian kedepannya mutu SDM wartawan terus meningkat dan mutu media akan berdampak meningkat pula. ( */Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Koramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo, Menghimbau Pengunjung Tempat Obyek Wisata Patuhi Prokes
Next post Kodim 0808/Blitar Beserta Jajarannya Siap Mengamankan Perayaan Natal Tahun 2020