Blitar, www.beritamadani.co.id – Kodim 0808/Blitar kembali menggelar Jumat berkah, kali ini pelaksanaannya dalam rangka Memperingati HUT Korem 081/DSJ, yang ke-57 Tahun 2020, bertempat di Masjid Sukomulyo, Kelurahan  Sukorejo, Kota Blitar, Jumat (20/11/2020).

Dalam giat ini Dandim 0808/Blitar Letkol Arh. Dian Musriyanto, S.A.P, hadir secara langsung untuk berbagi bersama dengan memberikan bantuan berupa Masker, Hand sanitizer, Thermogun dan Vitamin kepada pengurus Pondok Pesantren Putra AT-Tarbiyah.

Dandim 0808/Blitar, Letkol Arh. Dian Musriyanto, S.A.P, saat dikonfirmasi mengatakan, untuk Jum’at berkah kali ini ditujukan kepada para Pengurus dan para Santri Pondok Pesantren Putra AT-Tarbiyah yang berada di Kelurahan Sukorejo, dalam rangka Peringatan HUT Korem 081/DSJ yang ke-57, Tahun 2020. Sebagai wujud kepedulian akan kondisi yang terjadi saat ini, hari ini diberikan Masker, Hand Sanitizer, Termogun dan Vitamin dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Di tengah bencana Covid-19 ini. Kita harus saling bahu-membahu melawan wabah ini. Masker yang kita berikan hari ini Masker Medis mencapai ribuan dan Hand Sanitizer, serta Vitamin bagi Pengurus dan para Santri Pondok At-Tarbiyah. Ini bentuk kepedulian kami, khususnya dalam memerangi pandemi Covid-19 dan semoga bermanfaat, ”katanya.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar juga mengajak kepada seluruh para Pengurus dan Santri untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, tetap ikuti aturan Protokol Kesehatan. 

“Kepada Pengurus dan para Santri agar tetap melaksanakan 3M, Menjaga jarak antar sesama demi keselamatan bersama, Menggunakan masker baik di dalam maupun ke luar saat beraktivitas, serta rajin Mencuci tangan dengan sabun, dengan air yang mengalir, sehingga penerapan seperti ini dapat memutus mata-rantai penyebaran Covid-19,” kata Dandim 0808/Blitar

Diakhir kegiatan, salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Putra At-Tarbiyah, Kyai Muhammad Darwis mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0808/Blitar, yang sudah menggelar Jum’at Berkah bersama anak Pondok Pesantren At-Tarbiyah.

“Semoga kepedulian terhadap sesama untuk berbagi yang dilakukan saat ini, menjadi amal ibadah dan tentunya berkah bagi seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar,”pungkasnya. (Dim0808/Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Normalisasi Kali Toyo Aning Desa Sukoharjo Untuk Destinasi Wisata Air
Next post Mas Dhito Berangkatkan Ziarah Wali Paguyuban Panji Laras Dan Temu UMKM Desa Wonorejo Ngadiluwih