Partai Nasdem Kembali Gelar Pasar Murah di Desa Pandantoyo Ngancar

Kediri, www.beritamadani.co.id – Masa pandemi Covid-19 tidak ada yang dapat memprediksi kapan berakhir. Untuk meringankan beban hidup masyarakat yang semakin berat, Partai Nasdem terus bergerak melakukan Operasi Pasar Murah. Seperti yang dilaksanakan di Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, pada Hari Minggu  (22/11/2020).

Di Desa Pandantoyo ini, Drs. H Lutfi Mahmudiono melakukan Operasi Pasar Murah, dengan menyediakan Paket Beras 2,5Kg seharga Rp.15 ribu.

Ketua DPD Partai Nasdem, Drs. H.  Lutfi Mahmudiono kepada Media Online www.beritamadani.co.id menjelaskan,  bahwa hal ini dilakukan untuk sedikit meringankan  beban masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan juga mengunakan handsanitizer. 

“Kegiatan Operasi Pasar Murah ini adalah agenda kegiatan rutin yang sudah dilakukan Partai Nasdem di masa pandemi Covid-19, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat dengan Paket Beras 2,5 Kg dengan harga 15 ribu dan hari tadi melakukan Operasi Pasar Murah di 3(tiga) titik yaitu, di Desa Pojok Kecamatan Wates,  Dusun Gondang Legi Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar dan Dusun Nglempun Desa Pandantoyo Ngancar,” ucapnya. 

“Pada kesempatan ini, kami juga melaksanakan Program ‘Nasdem Memanggil’ dengan membuka pendaftaran Anggota Partai Nasdem,” pungkasnya. (Tim BMK/Cak Kas/Widya )

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL