Blitar, www.beritamadani.co.id – Sebagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Anggota Koramil 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar terus meningkatkan kegiatan pemantauan di wilayah binaan.

Kali ini dilakukan oleh Serma Taufik bersama anggota Koramil 0808/Blitar, Anggota Bhabinkamtibmas,  melaksanakan pemantauan wilayah yang berlokasi di Obyek Wisata Pantai Serang dan Pantai Pasir Putih Pehpulo, yang berada di wilayah Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Taufik saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Kami dari anggota Koramil 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar bersama Bhabinkamtibmas juga akan terus melakukan pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi 3M.

“Tetap melaksanakan 3M, Memakai masker, tetap Menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu Mencuci tangan, selain itu tetap melakukan upaya preventif yang lain yaitu pengecekan suhu tubuh guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah Covid-19 khususnya di tempat wisata,” ucapnya.

Selain menghimbau para pengunjung Serma Taufik juga menambahkan akan terus berkoordinasi kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung tempat wisata.

Sebelum masuk kita akan lakukan pengecekan suhu dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh pengelola wisata, kemudian selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.(Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post UMKM Kelud Mandiri Launching Katalog Dan Pemberian Jaminan Kematian Dari BPJS Ketenagakerjaan Kediri
Next post Menuju Layanan Unggulan Thalasemia, RSUD Pare Gelar Edukasi Dan Sosialisasi Dengan Pasien