LP-KPK Blitar Gandeng BNN Bersatu Perangi Narkoba

Blitar, www.beritamadani.co.id – Maraknya peredaran Narkoba di wilayah Blitar Raya menjadi perhatian serius dari Ketua LP-KPK Haryono. Ia kembali menegaskan bahwa tanggung-jawab pemberantasan Narkoba bukan hanya berada di aparat penegak hukum, tetapi menjadi tanggungjawab bersama.

“Tugas pemberantasan Narkoba bukan hanya di pundak aparat penegak hukum, akan tetapi menjadi tanggungjawab seluruh elemen masyarakat didalamya adalah semua ormas-ormas di negeri ini. Jadi, mari kita bersatu padu, perangi penyalahgunaan Narkoba demi menyelamatkan generasi muda kita dan masa depan mereka. Kalau bukan kita lalu siapa lagi,” ujar Haryono, yang juga Ketua Ormas Projo ini.

Haryono juga menambahkan,”Memerangi Narkoba yang paling efektif adalah dengan cara pencegahan dengan melakukan sosialisasi dan pendekatan persuasif pada warga masyarakat. Kita harus bisa menjelaskan betapa bahayanya bagi anak cucu kita akibat Narkoba,” imbuhnya.

“Oleh sebab itu, kami dari LP-KPK merasa terpanggil untuk turun-tangan membantu Pemerintah dalam tugas ini, dengan menggandeng BNN (Badan Narkotika Nasional) Kab.Blitar, menyodorkan nama-nama personil dari seluruh Blitar Raya untuk menjadi relawan,” tegasnya.

“Kami berharap, dengan bergabungnya Tim LP-KPK menjadi relawan BNND, peredaran Narkoba di Blitar Raya bisa berkurang,” pungkasnya. (DJ/RED/HEN)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL