Tabrakan Sedan Yaris vs Sepeda Motor Supra di Kayen Satu Orang Meninggal Dunia

Kediri, www.beritamadani.co.id – Sebuah sedan Toyota Yaris Nopol. S 1468 NB, yang dikendarai oleh Doni Eka Andriansa (24) dengan Rio Bagus Saputro (19) warga Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, pada Hari Kamis, sekira Pukul 13.30 WIB, (29/10/2014).

Kecelakaan tersebut menewaskan Hendro Cahyono (51), warga Desa Adan Adan, Kecamatan Gurah, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit, AG 3227 HC, terjadi di Dusun Sukoharjo, Kecamatan Kayen Kidul, Kab.Kediri.

Kanit Laka Polres Kediri, Iptu. Aris Wigiarto menjelaskan kepada awak media www.beritamadani.co.id,  bahwa kecelakaan maut itu bermula saat mobil jenis sedan Toyota Yaris, Nopol. S 1468 NB, warna hitam, yang dikendarai Doni Eka Andriansa, melaju kencang dari arah timur ke barat dari simpang empat Desa Sambirejo sampai Desa Sukoharjo,  berjalan oleng, sampai di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit, AG 3227 HC, yang dikendarai oleh Heri Hendro Cahyono, yang berjalan dari arah barat ke timur, kemudian terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor Honda meninggal di tempat.

“Akibat kejadian itu Hendro Cahyono (51) warga Desa Adan Adan, Kecamatan Gurah, yang mengendarai Honda Supra Fit, AG 3227 HC, meninggal di lokasi kecelakaan,” ucap Iptu. Aris Wigiarto.

Diketahui, Doni Eka Andriansa, pengendara sedan Toyota Yaris, warga Desa Gedang Sewu Pare, hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan dahi.

“Korban meninggal sudah kita evakuasi ke RSUD. Pelem Pare. Sedangkan pengendara Yaris luka ringan,” kata Iptu. Aris Wigiarto.

Atas kejadian tersebut untuk sementara sepeda motor korban dan mobil sedan Yaris yang terlibat kecelakaan, diamankan petugas di Mapolsek Pagu, guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kanit Laka Polres Kediri, pada www.beritamadani.co.id

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL