Komunitas Pendukung Dhito-Dewi Gelar Mancing Bareng Dengan Warga Desa Tugurejo

Kediri, www.beritamadani.co.id – Untuk lebih dekat dengan masyarakat Desa Tugurejo, komunitas pendukung pasangan Dhito-Dewi dari Partai Garuda mengadakan acara mancing bareng di Sumber Telogo Agung, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Minggu (4/10/20).

Acara-acara seperti ini terus dilakukan oleh tim pemenangan pasangan Dhito – Dewi melalui kegiatan komunitas-komunitas untuk menarik simpati dan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten kediri.

Kali ini, komunitas pendukung pasangan Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa dari Partai Garuda menggelar kegiatan mancing bareng bersama puluhan warga Desa Tugurejo, yang dihadiri langsung oleh Dewi Maria Ulfa.

“Acara mancing bareng ini kami gelar gratis untuk umum, untuk seluruh warga Desa Tugurejo dan Komunitas Mancing. Di sini kita bergembira ria, menyalurkan hobi sambil bercengkerama,” ujar Sentot, koordinator mancing bareng.

Puluhan warga Desa Tugurejo berbaur menikmati acara mancing bareng ini, tetapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kedekatan dengan berbagi kegembiraan dengan masyarakat inilah yang terus dibangun para relawan Dhito-Dewi.

“Dekat dengan masyarakat adalah kunci. Justru dengan kegiatan yang ringan dan sederhana seperti ini, suasana gembira dan asik itu akan hidup di tengah masyarakat menyongsong pilkada,” ucapnya.

Dengan terus berada di tengah-tengah masyarakat para relawan akan mudah mengenalkan program-program kedepan untuk Kabupaten Kediri dari pasangan Dhito – Dewi. Dengan demikian warga tidak sungkan untuk mengeluarkan aspirasinya. 

“Partai Garuda adalah pantai pendukung bukan partai pengusung, dalam Pilkada 2020 Partai Garuda menginginkan pemimpin yang baru untuk Kabupaten Kediri, yaitu Mas Dhito dan Mbak Dewi,” tuturnya.

Partai Garuda berharap nanti (Dhito – Dewi) bisa memimpin dan membawa Kabupaten Kediri lebih baik lagi.

“Kegiatan ini termasuk salah satu upaya kami untuk belanja permasalahan. Keluhan-keluhan warga akan kami rekam, nantinya kami inventarisir untuk disampaikan kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi,” imbuhnya.

Sentot menambahkan, giat ini merupakan implementasi visi Kediri Ganti dengan menyajikan Pilkada yang asyik dan menggembirakan. Menurutnya, ini merupakan salah satu pendidikan politik kepada masyarakat, tentang gelaran politik yang jauh dari perselisihan.

“Mari kita ajak masyarakat yang semula sudah baik menjadi yang lebih baik lagi nantinya. Apabila mungkin ada berita-berita yang kurang baik atau negatif. Ayo sama-sama kita selesaikan, karena ini negara demokratis,” pungkasnya.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL