Kediri, www.beritamadani.co.id – Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K. dan Kapolresta Kediri, AKBP. Miko Indrayana, S.I.K., memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke-75, dengan mendatangi langsung Markas Kodim 0809 Kediri, Batalyon Mekanis 521 / Dadaha Yudha Kediri, serta Brigif Mekanis 16 / Wirayudha Kediri, Senin pagi (5/10/2020).

Kedatangan Kapolres Kediri dan Kapolresta Kediri disambut langsung oleh Komandan Kodim 0809, Letkol.Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E., M.M. dan Komandan Brigif Mekanis 16 Wirayudha, Kolonel Inf. Irwan Budiana, S.E., M.M.

Sedangkan, Waka Polres Kediri, Kompol Andik Gunawan memberikan kejutan dengan datang ke Markas Batalyon Mekanis 521 / Dadaha Yudha Kediri, disambut langsung oleh Mayor Inf. Bayu Asmoro, S.E.

Acara memberikan kejutan tersebut, Kapolres Kediri, Kapolresta Kediri dan Waka Polres Kediri, membawa tumpeng dan kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 75.

Selanjutnya, Komandan Kodim 0809 Kediri, Batalyon Mekanis 521 / Dadaha Yudha Kediri dan Brigif Mekanis 16 Wirayudha, meniup lilin dan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan ini isue yang dibicarakan mengenai situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Kediri dan Kota Kediri. Juga perbincangan sinergitas penanganan dan pencegahan, membantu masyarakat dari dampak pandemi Covid-19.

Kapolres Kediri AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K., mengungkapan bahwa hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri semakin baik dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“TNI professional kebanggaan rakyat. TNI semakin jaya dan sukses. Semoga kedepan hubungan silaturahmi ini semakin erat dan bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kediri semakin kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0809 Kediri, Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E.,M.M., menuturkan bahwa  kejutan HUT TNI ke-75 ini merupakan kado terindah. Kedepan diharapkan soliditas TNI-Polri untuk tetap erat, kuat dan terus terjaga.

“Saya selaku pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Kediri dan Bapak Kapolresta Kediri, dengan memberikan kejutan. Harapan kami hubungan dan soliditas kebersamaan TNI Polri semakin erat serta kuat, demi menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Komunitas Pendukung Dhito-Dewi Gelar Mancing Bareng Dengan Warga Desa Tugurejo
Next post Ayah Biadab Tujuh Tahun Gauli Anak Kandungnya Sendiri