Hari Santri 2020 Kapolres Kediri Kota Lakukan Silaturahmi di Ponpes Al-Amin Rejomulyo

Kediri, www.beritamadani.co.id – Memperingati Hari Santri 2020, Kapolres Kediri melakukan silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan PC.NU Kota Kediri, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Amin, Kelurahan Rejomulyo, Kamis pagi (22/10/20).

Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana, S.I.K., melalui Kasubag Humas, AKP. Kamsudi, mengatakan bahwa giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polres Kediri Kota dengan Tokoh Agama serta PC.NU Kota Kediri, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pelaksanaan kegiatan silaturahmi antara Kapolres Kediri Kota dengan para Tokoh Agama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Amin ini, menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, karena dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri Kota, AKBP. Miko Indrayana, S.I.K, memberikan imbauan kepada para santri agar tidak terprovokasi mengikuti aksi-aksi unjuk rasa.

“Saya berharap agar para santri ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas,” ujar Kapolres di hadapan para santri dan Pengasuh Ponpes. Al – Amin.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan dari Kapolres Kediri Kota, kepada Pengasuh Ponpes. Al – Amin dan santri yang berulang tahun atau memiliki tanggal lahir bertepatan dengan Hari Santri, Tanggal 22 Oktober.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL