Lakalantas Libatkan Dua Sepeda Motor di Ngadiluwih Satu Korban Meninggal Dunia

Kediri, www.beritamadani.co.id – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jl.Raya Kediri-Tulungagung, tepatnya di Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Akibat lakalantas ini satu korban meninggal dunia, Sabtu malam (17/10/20).

Kapolsek Ngadiluwih, Polres Kediri, AKP. Iwan Setyo Budhi, mengatakan, semula  kendaraan sepeda motor No.Pol. AG 2017 AX, yang dikendarai Jaenal (24), bergerak dari selatan ke utara, sesampainya di TKP ada sepeda motor yang dikendarai Ariyanti (48) dari barat, hendak menyeberang ke timur. Karena kurang waspada dan jarak terlalu dekat maka terjadi lakalantas.

“Akibat kejadian tersebut, Ariyanti (48) mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan meninggal dunia  di rumah sakit ,” Ujar AKP. Iwan Setyo Budhi, Minggu pagi (18/10/20).

Lebih lanjut AKP. Iwan Setyo Budhi, menjelaskan bahwa selain ada empat korban yang mengalami luka, mulai lecet, lebam di mata, patah kaki dan gegar otak, juga ada kerugian material.

“Selain itu, akibat kejadian lakalantas tersebut para korban juga mengalami kerugian material sekitar Rp. 500.000,-,” pungkas AKP. Iwan Setyo Budhi, pada Tim www.beritamdani.co.id.

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL