Markas Tangguh Brimob Kediri Panen Raya Tanaman Pangan dan Laksanakan Giat Rapid Test

Kediri, www.beritamadani.co.id – Brimob Kompi I Batalyon C Pelopor Polda Jatim, yang bermarkas di  Kediri, di Jl. Veteran, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, melaksanakan panen pangan dan melakukan rapid test kepada para purnawirawan beserta anggota keluarganya, Kamis (15/10/20).

Disampaikan oleh Komandan Kompi (Danki) 1/ C  Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Danki AKP. Dariyono,S.H., panen tanaman pangan yang dilakukan merupakan hasil penanaman dari program kesatuan dalam mewujudkan Markas Tangguh, dimana Mako Brimob Kediri termasuk salah satu Markas Tangguh.

“Jadi kita mengubah lahan gersang yang ada di sini untuk ditanami tanaman pangan, dan alhamdulillah hari ini kita bisa menikmati hasilnya,”  Tambah Danki Dariyono.

Adapun tanaman Pangan yang berhasil di tanam oleh anggota Brimob ini antara lain: kacang tanah, jagung , labu, hingga berbagai macam sayuran dan juga buah-buahan.

“Semoga bisa bermanfaat untuk warga sekitar, dan juga untuk Warga Mojoroto,” ujar AKP. Dariyono,S.H.

Terkait kegiatan rapid test yang juga dilakukan hari ini, Komandan Kompi (Danki) 1/ C  Pelopor Satbrimob Polda Jatim di Kediri, AKP Dariyono, S.H, mengatakan kegiatan rapid test tersebut diharapkan bisa mendeteksi dini jika ada keluarga purnawirawan yang terpapar Covid-19.

“Harapan kami dengan deteksi dini yang ada, kita bisa mengetahui sejauh mana apakah keluarga besar kita  ada yang terpapar atau tidak,” ujar AKP. Dariyono,S.H, kepada Tim www.beritamadani.co.id, Kamis Pagi di Mako Brimob Kediri.

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL