Satlantas Polres Kediri Kota Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Tertib Berlalu-lintas

Kediri, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka untuk menurunkan kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Kota Kediri, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri Kota melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk berlalu-lintas yang baik dan benar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP. Miko Indrayana,S.I.K., berlangsung di timur perempatan Jembatan Brawijaya, Rabu Pagi (14/10/20)

Pada kegiatan ini, petugas juga membagikan masker untuk mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam berlalu-lintas.

Kapolres Kediri Kota, AKBP. Miko Indrayana, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi bakal berlangsung hingga minggu depan, dengan disertai pembagian 20.000 masker.

“Masker dibagikan secara bertahap oleh anggota Polres Kediri Kota disejumlah titik simpang jalan diseluruh wilayah Kota Kediri,” jelas AKBP. Miko Indrayana, S.I.K., kepada awak media

Disinggung terkait kasus laka-lantas di Kota Kediri, AKBP. Miko mengatakan, Kuantitas dan Kualitas memang telah mengalami penurunan. Namun hasil evaluasi yang dilakukan petugas masih ada beberapa titik di Kota Kediri yang menjadi prioritas petugas kepolisian untuk diturunkan.

“Terutama di wilayah Ngronggo dan beberapa titik lainnya. Kami perlu mengedukasi warga terkait ketertiban berlalu-lintas,” Tambah Miko.

“Pantauan di lapangan, mayoritas pengguna jalan sudah memakai masker saat berkendara, hanya saja masih ditemukan pengguna jalan yang memakai masker tidak sebagaimana mestinya,” pungkasnya pada Tim www.beritamadani.co.id.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL