Mas Dhito Lakukan Temu Dialogis Dengan Pelaku UMKM Desa Tanjung

Kediri, www.beritamadani.co.id – Calon Bupati Kediri Mas Dhito menyapa masyarakat Desa Tanjung di tempat wisata Sumber Gundi dan skaligus melakukan temu dialogis dengan Pelaku UMKM Desa Tanjung, Kec. Pagu, Kab.Kediri, Kamis (8/10/20).

Dalam acara temu dialogis dengan Pelaku UMKM Desa Tanjung, ada 8 kelompok yang menampilkan produk kuliner, dari total 50 kelompok yang ada.

Hasil dari blusukan kampanye Mas Dhito ini ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian dan menjadi prioritas dari Pemerintah Daerah Kab.Kediri, bila menang dalam Pilkada 2020 nanti, khususnya bidang yang menopang perekonomian masyarakat, seperti: usaha mikro, dari para kelompok tani dan para pelaku usaha konveksi.  

Ada tiga tempat yang dikunjungi dalam acara blusukan kampanye Mas Dhito, yaitu: Desa Bendo, Desa Semen dan yang terakhir Desa Tanjung. Semua masih dalam satu wilayah Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Acara blusukan dan kampanye ini pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan, berlaku bagi semua peserta dialog dan pengunjung wisata di Desa Sumber Gundi.

Dari beberapa peserta dialog tersebut, salah satunya Bu Sarwi Agustin mengatakan,”Semoga Mas Dhito terpilih menjadi Bupati Kediri, sehingga para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Kediri mendapat perhatian khusus dari pemerintah, khususnya untuk ¬†Desa Tanjung,” pungkasnya pada www.beritamadani.co.id.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL