Kediri, www.beritamadani.co.id – Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K, memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi sebanyak 11 personil, Selasa (6/10/20).

Penghargaan diterimakan saat upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian, di halaman Mapolres Kediri, pada Hari Selasa kemarin.

Dari sebelas anggota penerima piagam penghargaan tersebut, delapan personil merupakan anggota Opsnal Satreskrim Polres Kediri dan tiga personil merupakan anggota Satlantas Polres Kediri. Selain itu pada acara ini juga terdapat dua anggota Polres Kediri yang naik pangkat satu lebih tinggi.

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K., diikuti Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri.

Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K., mengungkapkan bahwa ada delapan anggota Opsnal Satreskrim Polres Kediri yang menerima penghargaan, karena berhasil mengungkap kasus curat dan curanmor.

Sementara itu, tiga anggota lainnya yang merupakan anggota Satlantas Polres Kediri, menerima penghargaan karena pada saat melaksanakan kegiatan hunting system telah berhasil menggagalkan pendistribusian ribuan pil koplo.

“Dengan harapan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berprestasi agar lebih semangat, lebih baik dari sebelumnya dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Kediri.

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sebanyak 2.856 Kepala Keluarga di Kecamatan Gurah Terima Bantuan Beras
Next post Simpan Sabu-sabu Seorang Wanita Warga Betet Ditangkap Polisi