HUT TNI Ke 75, Muspika Kandat Memberi Kejutan Kepada Danramil 0809/09

Kediri, www.beritamadani.co.id – Momen peringatan HUT TNI ke -75 di wilayah Kediri penuh keunikan dan kejutan. Hal ini terjadi lagi ketika Muspika Kandat juga secara tiba-tiba mendatangi Koramil 0809/09 Kandat untuk memberi ucapkan selamat HUT TNI ke 75, Senin (5/10/20).

Kejutan oleh Muspika Kandat ini yaitu dengan mendatangi kantor Koramil Kandat yang letaknya berdekatan dengan kantor Kecamatan Kandat dan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI.

Wakapolsek Kandat, Ipda Jumali, S.H, menyampaikan bahwa TNI yang professional merupakan kebanggaan rakyat.

“Semoga kedepan hubungan silaturahmi ini semakin erat dan bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kediri semakin kondusif, khususnya di wilayah Kandat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf. Mudjiono, Danramil 0809/09 Kandat, mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan dan berharap kedepan hubungan soliditas TNI dan Polri semakin erat dan kuat.

“Saya selaku pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Wakapolsek Kandat dan Bapak Camat Kandat dengan memberikan kejutan. Harapan kami hubungan dan soliditas kebersamaan TNI Polri semakin erat serta kuat demi menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapten Inf. Mudjiono.

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL