​Gubernur Khofifah Gowes di Kediri Bagi Sembako Dan Kampanyekan Pakai Masker

Kediri, www.beritamadani.co.id – Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, melakukan kunjungan kerja di Kediri. Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain melakukan Gowes bersama Forkopimda,  disertai pembagian masker dan sembako. Salah satu titik yang dituju adalah Pasar Bandar, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri, Sabtu (3/10/20).

Diketahui sebelumnya, pada Hari Jumat (2/10/20) sekitar Pukul 19.00 WIB, rombongan Gubernur, tiba dan bermalam di Kediri. Kemudian pada Sabtu pagi mulai Pukul 08.00 WIB, rombongan  Gubernur bersama Forkopimda Kota Kediri melakukan Gowes, start di Balai Kota Kediri, Jl. Basuki Rahmad, kemudian menuju Pasar Bandar.

Di Pasar Bandar, Gubernur Jatim ini membagikan sembako kepada 20 orang tukang becak dan membagi masker serta menyapa para pedagang dan pembeli. Selain itu dalam giat ini Gubernur mengajak dan mengimbau para pedagang, abang becak dan pengunjung pasar untuk selalu pakai masker. Karena dengan memakai masker bisa mencegah tertular Covid-19 sampai 60 persen.

Selesai acara membagikan sembako dan masker di Pasar Bandar, Gubernur Jatim melanjutkan Gowes menuju Pasar Semen, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Di tempat ini Gubernur juga membagikan sembako kepada 20 orang tukang becak dan membagi masker, serta menyapa pedagang dan pembeli.

Dari Pasar Semen, Gubernur mampir ke sebuah studio radio swasta di Kota Kediri, acara kunjungan dilanjutkan ke Sentra Produksi Kain Tenun di Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Di tempat ini Gubernur Jatim beserta Forkopimda juga melakukan dialog dengan pengrajin dan temu warga.

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL