Kapolres Kediri Kota Pimpin Giat Bagi-bagi Masker Untuk Pengguna Jalan

Kediri, www.beritamadani.co.id – Sebanyak 85 ribu masker dibagikan oleh Polres Kediri Kota, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kediri, Kamis Pagi (10/09/20).

Giat bagi-bagi masker bagi para pengguna jalan ini dilaksanakan di Bundaran Sekartaji Kota Kediri, dengan menghentikan pengguna jalan yang melintas, serta membagikan masker bagi setiap pengguna jalan.

Kapolres Kediri Kota, AKBP. Miko Indrayana, S.I.K, usai kegiatan menjelaskan bahwa masker sebanyak 85 ribu akan dibagikan d 25 titik, dimana  masing-masing Polsek juga menyiapkan beberapa titik untuk pembagian masker dan sisanya akan dilaksanakan oleh anggota Polres Kediri Kota.

“Selain di jalan, ini juga dilakukan di terminal, pasar tradisional, pasar modern serta beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya masa di Kota Kediri ini,  juga di sentra ekonomi yang ada di sekitar Jalan Dhoho, kemudian di Jalan Patimura,” jelas Kapolres Kediri Kota.

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan dan tempat keramaian, Polres Kediri Kota, juga melakukan kegiatan kampanye bermasker di wilayah Kecamatan Semen. Dimana  Wilayah ini menjadi salah satu kecamatan yang akan melaksanakan kegiatan rangkaian Pilbup Kediri 2020.

“Di sana kita harapkan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama kemudian juga partai politik yang ada bisa  bersama-sama, dalam hal pelaksanaan kegiatan Pilkada nantinya harus menerapkan protokol kesehatan,” Tambah Kapolres Kediri kota.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan, AKBP Miko Indrayana, S.I.K., menilai kepatuhan masyarakat Kediri umumnya dalam memakai masker cukup  bagus.

“Kami berharap warga memiliki masker lebih dari satu, agar bisa dipergunakan secara bergantian” Pungkas Kapolres Kediri Kota.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL