Lolos Pemeriksaan Kesehatan Dhito-Dewi Melenggang Ikuti Proses Selanjutnya

Kediri, www.beritamadani.co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kediri, Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa telah menyelesaikan test kesehatan di RSU.Syaiful Anwar Malang, selama dua hari, 15 – 16 September 2020.

Dari test kesehatan yang dilaksanakan, diketahui bahwa kesehatan Bapaslon dalam keadaan baik dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti proses selanjutnya.

Seperti yang disampaikan oleh Anwar Ansori, Komisioner KPU, Kabupaten Kediri, mengatakan,”Hari ini kita menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan kepada Bapaslon, dimana hasil dari pemeriksaan baik jasmani maupun rohani dinyatakan memenuhi persyaratan, juga dinyatakan bebas Narkoba” ucap Anwar Ansori Kamis malam (17/09/20).

Lebih lanjut Komisioner KPU ini menyampaikan bahwa tahapan berikutnya yaitu rapat pleno terbuka tentang hasil verifikasi administrasi, yang akan dilakukan pada hari ini (19/9/20).

“Jika sudah dinyatakan memenuhi syarat, tahapan berikutnya Tanggal, 23 September kita akan menetapkan pasangan calon, dimana kita juga akan menetapkan satu pasangan calon, dan pada Tanggal 24 akan dilakukan pengundian tata letak,” ujar  Komisioner KPU, Anwar Ansori.

Bakal calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono, seusai menerima pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan, ketika dikonfirmasi mengatakan jika kini bersama dengan KPU sedang menunggu aturan Kampanye disaat Pandemi Covid-19.

“Kita serba salah, jika kita mengumpulkan massa akan bertentangan dengan protokol Covid-19, tapi jika tidak bertemu masyarakat kita tidak bisa bersosialisasi dengan baik” Pungkas Dhito, pada awak media dikantor KPU Kab. Kediri.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL