Masa Reses II Dimanfaatkan Dr.A.Basuki Babussalam, S.H., M.H., Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

Kediri, www.beritamadani.co.id – Penyerapan aspirasi di masa Reses II, yang dilakukan di rumah anggota Kelompok Tani, Sukamto, di Desa Gayam, untuk menyerap aspirasi masyarakat Kelompok Tani khususnya dan UMKM. Sehingga nantinya dapat meningkatkan ekonomi rakyat, Minggu (13/9/20).

Acara reses yang dilakukan oleh Dr. A.Basuki Babussalam, S.H., M.H., ini  juga dihadiri kurang lebih sekitar 50 orang dari Keluarga Besar Sakti, dan juga dihadiri Suharsono, Ketua Komisi 2, DPRD Kediri, yang membidangi perekonomian pertanian. Pada kesempatan ini menyampaikan bahwa nantinya Gapoktan akan mendapat E-Tani dari pemerintah.

“Nantinya para Gapoktan juga akan dapat E-Tani dari pemerintah, dengan manfaat salah satunya untuk bisa mendapatkan harga pupuk yang terjangkau,” ungkapnya.

Salah satu anggota kelompok tani menyampaikan aspirasi, bahwa saat ini harga pupuk sangat mahal.

“Harga pupuk sekarang ini amat mahal, kiranya Bapak Basuki Babusalam serta Bapak Harsono, sebagai Anggota DPD dan DPR bisa menyampaikan pada pemerintah,”.

Hal ini juga dibenarkan oleh Dr. A.Basuki Babussalam, S.H., M.H.,  yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah Jawa Timur, dari Dapil 8 Kabupaten Kediri dan Kota Kediri dan mengatakan,”Kami akan menyerap semua aspirasi warga masyarakat, khususnya Kelompok Tani dan menyampaikan kepada Pemerintah, terutama yang berkaitan dengan kebutuhan pupuk yang memberatkan petani dan pelaku UMKM diera new normal Covid-19 ini,” jawabnya.

Perlu diketahui bahwa reses ini dilakukan ditiga tempat yaitu: Desa Wonocoyo, Desa Gayam serta Desa Bulupasar, hal ini tidak lain untuk menjalin silaturahim dan menyerap aspirasi masyarakat.

Reporter: Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL