Kediri, www.beritamadani.co.id – Polsek Ngadiluwih terima kunjungan Kapolres Kediri, AKBP.Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., Pada Senin (03/08/20).

Kunjungan Kapolres Kediri tersebut untuk memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Ngadiluwih dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, selain itu untuk melakukan pengecekan kondisi fasilitas ruangan kerja dan ruangan tahanan di Polsek Ngadiluwih.

Terkait dengan kesiapan anggota dimasa pandemi Covid-19 dan persiapan penanganan pilkada serentak, AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K.,M.H., mengatakan,”Saya mengimbau kepada semua anggota untuk menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat dan minum vitamin, selain itu juga untuk mempersiapkan pengaman pilkada serentak,”ujarnya.

“Saya juga cek semua ruangan yang ada di Polsek Ngadiluwih semua ruangan bersih, pertahankan dan tetap menjaga kebersihan seperti itu, selain itu tadi saya juga menyerahkan sembako dan vitamin untuk smua anggota Polsek Ngadiluwih,”ungkapnya.

Kapolres Kediri juga mengapresiasi kepada anggota yang dipimpin Kapolsek AKP. Mukhlason, SH., dalam upayanya untuk menyembuhkan warga melalui Doa dan  permohonan Kepada Allah SWT. Warga yang Positive Covid-19 dari 28 yang komfirm sembuh 21, ini semua termasuk kerja keras dari seluruh anggota Polsek Ngadiluwih.

Lebih lanjut Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., menyampaikan,”Dengan semua upaya kepedulian terhadap warga, apapun akan dilakukan agar warga cepat sembuh, selain berdoa juga ikhtiar dengan pemberian obat dan vitamin serta sembako. Senam pagipun dilaksanakan bersama warga yang melakukan isolasi, termasuk pemberian madu untuk menaikkan imunnya, karena itu merupakan beban moral apabila di wilayah Ngadiluwih masih banyak yang positive konfirm Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Update 2 Agustus 2020, Bertambah 22 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri Total Saat Ini 439 Orang
Next post Dimasa Pandemi Harga Buah dan Sayur Di Pasar Grosir Ngronggo Tetap Stabil