Pemerintah Desa Wiyoro Kab.Pacitan Mengadakan Upacara Bendera

Pacitan, www.beritamadani.co.id – Ditengah kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Wiyoro, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan,  mengadakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-75, bertempat di halaman Gedung Kridha Mukti, Senin pagi (17/8/20).

Upacara Peringatan Kemerdekaan ini dijalankan dengan kidmat, diikuti oleh seluruh Perangkat Desa Wiyoro, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan Hansip.

Bambang Suhartono, Kepala Desa Wiyoro, ketika ditemui Tim www.beritamadani.co.id menyampaikan, bahwa harapannya untuk Indonesia setelah 75 tahun merdeka, agar bisa lebih maju lagi. Dengan semangat perjuangan, semua Warga Negara Republik Indonesia tetap bersatu walaupun ditengah pandemi Covid-19. Untuk para generasi muda supaya tetap semangat dalam menjalankan aktivitas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Walau diuji dengan wabah pandemi Covid-19, untuk generasi muda harus tetap semangat dalam menjalankan aktivitas, jangan lupa tetap patuh terhadap program pemerintah, memperhatikan protokol kesehatan, menjaga kebersihan perorangan dan tetap pakai masker dalam berinteraksi setiap hari,” imbaunya.

Reporter: Tim BMK-CN.Cahyo, Editor: Widyana R.

 37 total views,  3 views today

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL