Kediri, www.beritamadani.co.id – Kagetkan warga, seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam rumah, yang beralamat di Jl. Raya Maron, Dusun Geneng, Desa Maron, Kec. Banyakan, Kab. Kediri, Rabu (23/7).

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian diketahui  bahwa laki-laki tersebut bernama, Widya Nugroho (50), Warga Perum. Wilis Indah,  Kel. Campurejo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri. Ditemukan di Desa Maron, karena yang bersangkutan mengontrak rumah di desa tersebut.

AKBP. Miko Indrayana,S.I.K, Kapolres Kediri Kota, melalui Kasubaghumas AKP. Kamsudi, menjelaskan kronologis kejadian berawal dari tetangga korban yang mengetahui, ada yang mengetuk pintu rolling door. Saksi  berinisiatif menelepon korban, HP On namun tidak diangkat atau direspon.

“Karena merasa curiga, kemudian warga didampingi Ketua RT dan Bhabinkamtibmas setempat, berinisiatif masuk dengan naik lewat rumah sebelah korban dan masuk lewat pintu belakang lantai dua. Terlihat posisi korban tergeletak di dapur dengan kondisi tanpa busana,” Ujar AKP Kamsudi, Kamis (23/7).

Perlu disampaikan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban, serta tidak akan menuntut kepada siapapun, dengan membuat surat pernyataan.

AKP. Kamsudi, Kasubaghumas Polres Kediri Kota juga mengatakan,”Pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan otopsi, karena korban memiliki riwayat  penyakit jantung,” Pungkasnya.

Reporter: Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Polres Kediri Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2020
Next post Polresta Kediri Rilis Hasil Tangkapan Selama Bulan Juli 2020