Kediri, www.beritamadani.co.id – Untuk meringankan beban bagi masyarakat akibat pandemi Covid-19, dimasa menjelang new normal ini pemerintah Kabupaten Kediri melalui pemerintahan Desa Panjer kembali menyalurkan bantuan sosial beras tahap-3 untuk warga terdampak, Sabtu (18/7), bertempat di Balai Desa Panjer, Kec.Plosoklaten, Kab.Kediri.

Bantuan sosial beras ini merupakan bantuan yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Panjer. Sejumlah 1.030 Kg beras dibagikan kepada KPM sebanyak 103 orang .

Suhadi,BBA., Kepala Desa Panjer, saat dikonfirmasi oleh www.beritamadani.co.id menyampaikan,”Desa Panjer kali ini giliran menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Pemkab.Kediri. Hal inilah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. Diberikan kepada warga Desa Panjer yang berhak menerimanya,”jelas Kades Suhadi, ketika memonitor kegiatan penyampaian bantuan beras di Balai Desa Panjer.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Suhadi, BBA., didampingi Bhabinkamtibmas Lilik Hariyani, SH.,  Babinsa Markan, Kasi Kesra, Kasi Pelayanan dan perangkat desa lainnya.

Pelaksanaan pembagian sembako berupa beras ini juga mematuhi protokol Covid-19, semua penerima bantuan diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan menerapkan physical distancing.

Reporter: Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ditengah Pandemi Covid-19 Bakso Durian Iis Marta Tetap Eksis
Next post Sidak Cipta Kondisi Kamtibmas Oleh Muspika Gurah