Patroli Bersama Tim Gabungan Satpol PP Pemkot Kediri, TNI dan Polri

Kediri, www.beritamadani.co.id – Tim Gabungan Satpol PP Pemkot Kediri, TNI dan Polri, bersinergy melakukan patroli pengawasan dan pemantauan di titik-titik aktivitas dan berkumpulnya masa, yang rentan dan berpotensi terjadi penularan Covid-19, Selasa (21/7). Beberapa tempat yang disisir adalah beberapa angkringan dan cafe yang berada jalan-jalan utama di Kota Kediri.

Pengawasan dan pemantauan dilakukan oleh Pemerintah Kota Kediri melalui patroli rutin gabungan,  yang dilakukan tadi malam untuk mengecek penerapan protokol Covid-19 guna memutus mata-rantai penyebaran Virus Corona di Kota Kediri. Beberapa tempat yang disambangi adalah cafe dan angkringan di Jl. Wachid Hasyim, Jl. Kapten Tendean, Jl. Letjend Suprapto dan Jl. PK Bangsa, Kota Kediri.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan,”Tadi malam Tim Gabungan melakukan patroli dan pengecekan di beberapa cafe dan angkringan di Jalan Wachid Hasyim, Jalan Kapten Tendean, Jalan Letjend Suprapto dan Jalan PK Bangsa Kota Kediri. Petugas juga mengingatkan jika sudah Jam 22.00 WIB, angkringan atau cafe harus tutup,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan,”Mereka sudah menyediakan tempat cuci-tangan, penjual dan pembeli semua memakai masker, serta menjaga jarak saat mengantri makanan,”pungkasnya.

Dari hasil patroli pengawasan dan pemantauan tim gabungan tadi malam, menunjukkan perkembangan yang positif, karena diketahui cafe dan angkringan yang disambangi sudah mematuhi anjuran pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Reporter: Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL