Terkonfirmasi 1 Pasien Positif Covid-19 Dari Desa Langenharjo Plemahan Dinyatakan Sembuh

Kediri, www.beritamadani.co.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, Kabupaten Kediri, kembali melaporkan bahwa pada, Kamis (18/6), terdapat satu kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dari Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan, telah dinyatakan sembuh.

Pasien yang selama ini melakukan isolasi mandiri tersebut merupakan satu dari 6 kasus Klaster Maspion Sidoarjo. Dari pemeriksaan laboratorium, hasil swab yang dilakukan pada pasien tersebut terkonfirmasi negatif dua kali berturut-turut.

Dengan demikian saat ini terdapat 185 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri, dengan rincian 148 orang dirawat, 27 orang sembuh dan 10 orang meninggal.  

dr. Ahmad Chotib, Jubir GTPP Covid-19 Kabupaten Kediri mengatakan,“ Kembali kami sampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi dan disiplin dalam mencegah penularan Covid-19,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan,”Ingat tiga hal yang harus dilakukan, yaitu menjaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas. Tiga hal ini menjadi pelindung diri kita, sekaligus melindungi keluarga dan sesama dari Covid19,” pungkasnya. (Cak Kas/Widya)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL