Sebanyak 96 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri

covid27052020coid

Kediri, www.beritamadani.co.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, Kabupaten Kediri, kembali melaporkan bahwa pada Hari Rabu (27/5/20) terdapat tambahan 16 (enam belas) kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19).

Seperti disampaikan oleh dr. Ahmad Chotib, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kabupaten Kediri, bahwa kasus Covid-19 sebanyak 96 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kab.Kediri, terdiri dari: 1 orang  dari Klaster Desa Kedawung, 4 orang Klaster dari Pondok Pesantren Temboro, 1 kasus Klaster dari Surabaya, 2 orang Klaster dari Maspion Surabaya, 1 orang Klaster dari Desa Kedak, 3 orang Klaster dari Pabrik Rokok Mustika Tulungagung, 1 orang Klaster dari Araya, 1 orang Klaster dari Kalimantan dan 2 orang dari Klaster Baru.

“Perlu kami sampaikan, dari 96 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, di Kabupaten Kediri sebagian besar berasal dari daerah lain”, Ujar dr.Ahmad Chotib, Juru Bicara (GTPP).

Lebih lanjut dr.Ahmad Chotib, mengatakan,” Dengan belum menurunnya jumlah kasus di Kabupaten Kediri kami mengharapkan masyarakat benar-benar menerapkan protokol kesehatan secara ketat terutama ketika harus beraktivitas di luar rumah. Tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, memakai masker dan menjaga kesehatan. Kami berharap seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dan senantiasa berdoa agar pandemi ini segera berakhir”, pungkasnya. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL