Kasus Covid-19 di Kabupaten Kediri Menjadi 28 Orang

Updatecovid2020coid

Kediri, www.beritamadani.co.id – Berdasarkan laporan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kabupaten Kediri, terdapat tambahan 1 pasien baru yang terpapar Virus Corona. Pasien Dalam Perawatan ini diketahui merupakan Warga Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kab.Kediri.

Seperti disampaikan oleh dr. Ahmad Chotib, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kabupaten Kediri, menuturkan bahwa kasus Covid-19 di Kab.Kediri, pada hari ini dari 27 orang menjadi 28 orang, setelah mendapatkan 1 tambahan pasien baru.

“Pasien berinisial KS (41) Pr, merupakan Karyawan Perusahaan Rokok Sampoerna yang berada di Surabaya”,Ucap dr. Ahmad Chotib, Kamis (07/5/2020)

Lebih lanjut menurut dr.Ahmad Chotib, untuk pasien tersebut berasal dan tercatat sebagai Warga Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri dan saat ini ia menjalani perawatan di RSUD Dr. Soetomo, Surabaya.

“Sedangkan pengecekan terhadap keluarga pasien yang berada di Kecamatan Kunjang, masih dilakukan dan dikoordinasikan oleh Tim Gugus Tugas”, Pungkasnya. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL