Bantuan Beras Dari Polres Kediri Untuk Warga Desa Satak Kec.Puncu Kab.Kediri Telah Disalurkan

IMG-20200529-WA0160

Kediri, www.beritamadani.co.id – Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Satak, Kecamatan Puncu, Kab.Kediri, telah mendapatkan bantuan beras dari Polres Kediri. Bantuan tersebut sejumlah 212 paket, tiap paket berisi 5 Kg beras, disalurkan kepada warga, Jumat (29/5/20).

Linawati, Kepala Desa Satak, Kecamatan Puncu, mengatakan bahwa pada hari ini telah diserahkan bantuan berupa paket beras  5 Kg, sebanyak 212 paket, untuk warga yang terdampak Covid-19. Paket beras tersebut merupakan bantuan dari Polres Kediri.

“Sebanyak 212 paket beras  dari Polres Kediri sudah kita salurkan kepada warga,” Ujar Lina Wati

Menurut Kades Satak, Linawati, bahwa paket beras tersebut diambil oleh Eko C. sebagai  perwakilan dari warga Desa Satak.

“Untuk warga yang menerima bantuan paket beras, semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak pademi Covid-19”, jelasnya.

IMG-20200529-WA0161

Salah satu perwakilan warga, Eko C, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kediri, AKBP.Lukman Cahyono,S.I.K,M.H,  yang sudah memberikan bantuan beras kepada warga Desa Satak.

“Kami selaku perwakilan dari Warga Desa satak, mengucapkan terimakasih Kepada Polres Kediri, atas kepedulian serta perhatiannya kepada Warga Desa Satak,”Tambah  Eko.

Terpisah, Kapolres Kediri, AKBP.Lukman Cahyono,S.I.K,M.H, mengatakan bahwa selain di Desa Satak, bahwa pihaknya beberapa hari kemarin, juga mendistribusikan bantuan beras di wilayah hukumya.

“Beras yang kita salurkan ini murni dari Jajaran Kepolisian, dengan harapan agar warga yang belum mendapatkan bantuan beras dari pemerintah bisa mendapatkan,”Pungkasnya. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL